Wednesday, October 28, 2009

Dosen nyebelin

"hari rabu tuh emang gak enak banget......"
ya... kira2 begitu lah jeritan hati anak2 PBI semester VII IAIN-SU. hehehe, apa iya ya? jangan2 cuma aq aja. tapi gak kok ni beneran, setelah aq survey emang gitu kenyataan nya. gara2 nya tuh hari ni ada Dosen yang gak enak banget diliat dari sudut mana pun (gak sopan banget ya?), y... it can't be helped that's fact. tuh Dosen tau nya protes aja, apa pun yang mahasiswa lakuin gak bener nya ama dy. aq dkk pernah punya masalah sih ama dy. gara2 KHS semeter lalu (untuk cerita ni ntar aq ceritain secara terpisah ya...).

makanya aq dkk berusaha banget gak cari masalah lagi ama dy. but the fact is not like we hope. yap, hari ni tuh seharusnya kita udah mulai presentase makalah untuk group pertama. but it's cancelled coz of one problem. jadi gini.....

minggu lalu tuh dy emang ngasi tugas kelompok, trus dy bilang ke aq (yang kebetulan jadi sekretaris kelas) untuk bagi kelompok dan judul dengan cara diacak, ya..... biar fair katanya. satu kelas juga denger kalo yang dy omongin cuma itu aja kok. gak ada kalimat kalo hari ni semua makalah bakalan dikumpul.

tapi tau gak seh.......?
tadi pagi dy minta semua makalah dikumpul kan. ya terang aja kita kaget gak tanggung2. dan yang ngumpul ya makalah yang kebetulan maju aja. kita ampe debat lho kalo emang dy gak ada ngomong kayak gitu. tapi si Dosen mah gak mau ngakuin juga. kenapa seh gak mau maengakui kesalahan. Dosen kan juga manusia, yang juga bisa salah.

setelah perdebatan alot itu, dy juga gak mau terima alasan dan maaf kami. malahan dy ngasi opsi yang ngerugiin banget, diantara nya dy minta aq dkk ngulang mata kuliah dy tahun depan (what????? gak salah tu?) ato dy gak mau lagi masuk ke kelas kami dan minta ganti Dosen aj.

aq gak habis pikir deh. ini cuma masalah salah persepsi aja tapi jadi besar banget gitu. kenapa sih pak tidak berbesar hati memaafkan kami dan beri waktu untuk memperbaiki kesalahan ini.

Ya Allah bukakan lah hati nya
(sampe tulisan ini di publish, masalah ini juga belum selesai)

0 comments:

Post a Comment